Link

Tips Mengamakan Akun Youtube dari Hacker

Halo sahabat pembaca Tutorial April, lama vakum ngeblok ya, karena kertabatasan waktu. Dalam kesempatan ini saya akan berbagi bagaimana cara mengamankan akun youtube anda agar aman dari serangan penyusup yang tidak bertanggung jawab dan tentunya sangat merugikan kita. Perlu diketahui akhir-akhir ini banyak akun youtube yang kena suspended akibat dari ulah hacker yang berhasil mengambil akses akun youtube kita. Termasukan saya ini diawal bulan agustus 2020 akun youtube saya kena perentasan akibat hacker. Si hakel menyalahgunakan akun kita dengan mengupload video-video yang menyalahi kebijakan policy google sehingga akun kita langsung kena suspended. Kalau akun channel  youtube kita terkena suspended akibat ulah hacker tentunya itu sangat merugikan, membuat kita sedih khawatir, dan bingung tentunya. Oke kali ini saya menocba memberikan beberapa tips bagaimana cara agar akun youtube kita aman dari serangan hacker.

1. Gunakan Password yang kuat jangan password yang muda ditebak orang, tambahkah kombinasi simbol maupun angka saat membuat password.

2. Gunakan Verifikasi 2 Langkah untuk masuk login keakun kita.

3. Jangan Gunakan Password Bersama

4. Jangan mengunduh sesuatu program yang mengandung malware atau virus.

5. Gunakan komputer milik sendiri dan pastikan aman dari virus maupun trojan,

Berikut gambar hasil upload live hackker sehingga akun youtube channel saya kena suspended , sehingga saya langsung menghubungi Youtube Support Team untuk memulihkan akun youtube yang terkena hack.

notifikasi email youtube


Post a Comment

0 Comments