Link

Intel Nuc Generasi PC Terbaru

Tutorial April's, Berawal dari keinginan untuk membeli PC (Perconal Computer) baru, gara-gara keyboard Laptop komputer ane beberapa tombol macet, sepertinya memang perlu partner baru dalam mengarungi pekerjaan kantor yang isinya coding coding script melulu. pengennya sich pc yang tidak memakan tempat tapi punya spek yang bandel setelah serach sama guru Google ketemu dech dengan generasi PC terbaru dari Intel yaitu Intel Nuc.

Intel Nuc
Gambar Penampakan Intel Nuc Core i5
Akhirnya setelah pesen kurang lebih seminggu, barang yang ditunggu datang. Saat membuka Box kardus Intel Nuc nya saya digagetkan dengan bunyi layaknya komputer menyalah, sempat dibuat heran ternyata dalam box intel nuc dilengkapi dengan sensor "Open Box".

Berikut Spesfikasi Intel Nuc yang saya beli:
  1. Tipe Prosesor : Intel Core i5
  2. Procecor OnbOrad : Intel® Core™ i5-4250U Processor (up to 2.60 GHz, 3M Cache)
  3. Memori Standadar : 4GB DDR3L
  4. Tipe Grafis  : Intel® HD 5000 
  5. Hard Drive : 60GB SSD INTEL m-SATA
  6. Networking : Gigabit Lan
  7. Inteface : 4x USB 3.0 , Mini HDMI , Mini Display Port

Post a Comment

1 Comments

  1. Salam hangat sobat blogs.. Setelah saya membaca
    artikel ini ternyata banyak membantu buat saya.
    Namun saat ini saya sedang mencari produk ini.

    Namun adapun harga yang ditawarkan oleh : http://www.itosa.co.id/

    Apakah sudah cukup bagus atau belum ya.. ? mohon
    sekali atas sarannya dari anda, Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih..

    ReplyDelete